Dinar Candy Curhat Pernah Diajakin Pria 70 Tahun Berhubungan Intim dan Dijanjiin Dikasih Rumah

Abadikini.com, JAKARTA – Sebagai pekerja seni, apalagi dunia DJ yang digeluti Dinar Candy, tentu banyak memberikan pandangan negatif bagi sebagian orang. Dinar Candy sadar hal itu. Ia pun tidak menampik jika pekerjaannya sering mendapatkan tanggapan miring.

Dinar juga menjadi salah satu seleb Indonesia yang sering kali mendapatkan tawaran dari beberapa orang. Mulai dari terang-terangan hingga ada yang mengajaknya berhubungan intim lewat DM di Instagram.

Belum lama ini, Dinar pernah memposting DM di Instagram miliknya, dari salah seorang netter yang mengajaknya berhubungan intim. Dengan terang-terangan, sang DJ diajak berhubungan intim.

Ini juga bukan sekali dua kali diterima Dinar dalam DM-nya. Namun Dinar tak mau ambil pusing dengan semua itu. Ia lebih fokus dengan pekerjaannya.

Lantas bagaimana dengan tawaran yang datang langsung padanya?

“Ya kalau ada yang nawar pasti banyak. Apalagi dunia malam, itu banyak banget. Aku sampai ditawari segala macam yang jumlahnya fantastis,” beber Dinar Candy.

Bahkan ada pria berusia 70 tahun, yang pernah memberikan penawaran begitu menggiurkan.

“Sampai Dinar pernah ditawar sama laki-laki tua, ada juga yang usianya 70 tahun tawar Dinar. Dijanjiin mau dikasih rumah, mobil dan uang besarlah. Tapi Dinar nggak mau,” terangnya lagi.

Sumber Berita
detikcom

Baca Juga

Back to top button