Di Usia 54 Tahun Pelawak Mandra Bukannya Punya Cucu Malah Nambah Anak Lagi

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari keluarga Mandra. Pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut baru saja kembali dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Mila Juwita Sari.

Mandra mengumumkan kelahiran anaknya melalui Instagram. Ia mengaku bersyukur atas karunia tersebut.

“Alhamdulillah telah lahirnya anak kami, semoga menjadi anak yang sholeh ya…” tulis Mandra sebagai caption unggahan Instagram itu.

Bukan cuma Mandra, rekan-rekannya sesama pelaku dunia hiburan Tanah Air pun ikut bergembira. Suti Karno, yang beradu akting dengan lelaki kelahiran 2 Mei 1965 itu di sinetron Si Doel Anak Sekolahan, salah satunya.

Suti Karno mengaku telah menyampaikan ucapan selamat untuk Mandra. Ia kemudian juga berkelakar mengenai rekannya yang dikaruniai anak di usia 54 tahun tersebut.

“Tadi saya lihat di Instagram dia dan sudah ucapin selamat juga. Hi hi hi. Harusnya punya cucu, bukan nambah anak,” ucap Suti Karno dilansir Abadikini dari Kumparan, Sabtu (4/4/2020).

Tak lupa, perempuan yang lekat dengan perannya sebagai Atun itu menyampaikan doa untuk anak laki-laki Mandra.

“Ya, bersyukur saja, masih dikasih kepercayaan sama Allah buat dititipin anak lagi. Semoga jadi anak sholeh dan berbakti buat keluarga dan bangsanya,” pungkas Suti Karno.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi, Mandra mengatakan ini adalah anak kelimanya. Bayi laki-laki tersebut diberinya nama Aden Arliando.

Sumber Berita
Kumparan
Back to top button