Kabar Duka, KH Masykur Hasyim Mantan Ketua PPP Jatim Wafat

Abadikini.com, SURABAYA – Berita duka datang dari beberapa grup WhatsApp (WA) yang mengabarkan Dr. KH. Masykur Hasyim wafat/meninggal dunia. Beliau dikenal sebagai tokoh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan pernah menjabat Ketua DPP PPP Jawa Timur.

“Innalillahi wa innailaihi roojiuun telah wafat beliau Bpk. Dr. KH. Masykur Hasyim, pagi ini, Kamis (02/4), di rumah kediaman Wonocolo, Surabaya,” ucap pesan WA yang ramai ditulis di grup-grup WA. Kamis, (02/4/2020).

Akhirnya, pesan WA yang dikirim dari banyak orang tersebut pun, dibenarkan oleh Lia Istifhama, putri bungsunya. Pesan WA pun banyak bergulir dengan isi mendoakan almarhum, kakak ipar Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa

”Semoga Allah SWT, mengampuni semua khilafnya beliau. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadahnya, & dijadikan orang yang khusnul khotimah. Al-Faatihah. Aamiin yaa rab,” begitu yang didoakan banyak orang.

Kabar duka yang beredar di beberapa group whatsapp. Di dalam grup whatsapp banyak yang mengucapkan duka yang mendalam atas kepergian Dr. KH. Masykur Hasyim yang juga (Kakak ipar dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa).

“Jazakumullah atas semua do’anya,” tukas Lia Istifhama yang sempat mau maju Bakal Calon Walikota Surabaya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker