Kabar Duka, Aktris Senior Ade Irawan Susul Kepergian Ria Irawan

Abadikini.com, JAKARTA — Aktris Dewi Irawan kembali dirundung duka. Ibunda dari Dewi dan Ria Irawan, Arzia Dahar atau dikenal sebagai Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat (17/1/2020). Menurut kabar yang beredar melalui pesan digital, Ade Irawan meninggal di RS Fatmawati pukul 14.22 WIB.

Musisi Melly Goeslaw turut berduka atas kepergian aktris senior itu. “Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan Tante Ade Irawan. Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di Surga Allah SWT. Alfatihah buat Tante dan Ria. Kak @dewiirawan13 yang tabah ya kak,” tulis Melly, Jumat (17/1/2020).

Jenazah disemayamkan di rumah duka Lebak Lestari Indah Residen di Jalan Anggrek Lestari Indah Blok N Nomor 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ade Irawan dikenal sebagai aktris senior berdarah Minang yang menggeluti dunia seni peran sejak 1960-an. Ade Irawan adalah istri dari Bambang Irawan, seorang aktor dan sutradara Indonesia. Mereka dikaruniai lima anak yakni Bambang Ari Satrya, Bambang Widya Permadi Irawan, Dewi Irawan, Ria Irawan, dan Shinta Safitri Dewi.

Ade Irawan berpulang dalam usia 82 tahun. Dia tutup usia tepat 11 hari setelah sang anak, Ria Irawan yang lebih dulu berpulang pada 6 Januari 2020.

Sumber Berita
Media Indonesia

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker