Otavio Dutra: Masalah Gaji, Pihak Persija Belum Ada Pembicaraan

Abadikini.com, JAKARTA – Bek Persija Jakarta asal Brasil, Otavio Dutra belum mengetahui kelanjutan soal pembayaran gaji klubnya. Sejauh ini belum dibahas revisi nilai kontrak.

Sebagaimana diketahui, PSSI menginstruksikan klub-klub Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 dipersilakan untuk merombak nilai kontrak. Klub dipersilakan membayar gaji pemain dan ofisial sebesar maksimal 25 persen saja.

Disebut Dutra, hingga saat ini belum ada pembicaraan dari Persija Jakarta kepada pemain dan ofisial soal masalah gaji. Dutra pun menunggu kabar soal hal ini.

“Untuk masalah gaji ini, pihak dari Persija Jakarta belum ada pembicaraan dengan pemain,” kata Dutra kepada wartawan, dikutip detik.com, Rabu (1/4/2020)

“Jadi saya menunggu saja bagaimana keputusan dari Persija ke depannya seperti apa terkait gaji ini,” ujarnya menambahkan.

Bek naturalisasi Indonesia asal Brasil ini hanya bisa berharap kondisi sulit seperti sekarang bisa segera berakhir. Karena bukan hanya sepakbola yang terdampak, namun juga tatanan sosial secara global.

Apalagi Liga 1 terancam dihentikan andai penyebaran virus corona tak juga selesai dalam waktu dekat. Itu tertuang dalam keputusan PSSI yang menetapkan status force majeure pada pekan lalu.

“Saya sangat sedih dengan apa yang terjadi sekarang. Mudah-mudahan ini bisa cepat selesai,” ungkapnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker