Soraya Rasyid dan Angela Tee Klarivikasi Video Tak Senonoh

Abadikini.com, JAKARTA – Soraya Rasyid dan Angela Tee diterpa kabar tidak mengenakkan. Dua artis yang merupakan co-host program Uang Kaget itu dituduh sebagai model dalam video mesum yang beredar di media sosial.

Soraya dan Angela pun diserba sejumlah Direct Message (DM) Instagram dari netizen yang menanyakan kebenaran dari kabar tersebut. Bagimana klarifikasi Soraya Rasyid dan Angela Tee? Berikut ulasannya seperti dikutip dari intipseleb, Senin (30/3/2020).

Video Tak Senonok yang Mirip Soraya dan Angela Beredar

Di Twitter viral sebuah video panas seorang wanita yang diduga Soraya Rasyid atau Angela Tee. Dugaan ini mencuat setelah banyak netizen yang melihat kemiripan dari wanita dalam video tersebut. Hal ini pun membuat Instagram Angela dan Soraya dibanjiri pesan dari netizen yang menanyakan kabar ini.

Ada yang terang-terangan menuduh, tapi tidak sedikit yang menyakini wanita di video mesum tersebut bukanlah Soraya Rasyid ataupun Angela Tee. Tidak ingin beredar kabar tidak mengenakkan, banyak yang netizen mendesak Soraya Rasyid untuk memberikan klarifikasi.

Kakk ini ada berita hoax ni kakkk. Gasuka aku tuh ada kek gini. Aku gabisa apa apa. Aku fans sama kakak dari dulu. Kaget liat beginian,” tulis seorang netizen yang menyertakan kolase foto Soraya dan wanita dalam video tersebut.

Mba raya klarifikasi dong, buat banyak video yg mirip dengan mbak, itu bener ga ya? #hanyafans. Sebelum tersebar lebih banyak, klarifikasi dong mbak,” kata netizen lainnya.

Klarifikasi Angela Tee dan Soraya Rasyid

Klarifikasi Angela Tee dan Soraya Rasyid

Angle Tee pun akhirnya angkat bicara tentang kabar ini. Di postingan Instastory-nya yang dibagikan ulang oleh Soraya, Angela membantah kalau dirinya bukan wanita di video tersebut. Angela Tee bahkan mengancam sang penyebar video dengan Undang-undang ITE.

Kenapa tiba2 klarifikasii?? lhooo katanya itu video mesum @sorayarasyid12 atau saya??!!!!???! HATI HATI UU ITE MENANTI GUYS!! Sebarinnn ajaa viralin aja! Nambahin dosa biar neraka penuh,” tulis Angela Tee menyertakan screenshot cuitan di Twitter, Minggu, 29 Maret 2020.

Sama seperti Angela, Soraya Rasyid juga membantah model dalam video tersebut adalah dirinya. Soraya menduga kalau banyak netizen yang menuduhnya sebagai wanita di video mesum itu karena mereka sama-sama memakai kalung dengan inisial S.

“Aku udah dapet banyak DM juga ternyata yang bisa, maksudnya orang bisa bilang itu aku itu tuh kenapa. Karena sama-sama kita punya kalung S. Tapi aku enggak tahu ya sebenernya dia namanya siapa, cuman intinya kalung kita sama-sama S. Aku sih belum lihat video aslinya. Cuman katanya gara-gara dia pake kalung inisial S juga,” kata Soraya di video yang diunggah ke Instastory-nya.

Lebih lanjut, Angela Tee mengaku sedih lantaran niatnya dan Soraya untuk menghibur banyak orang terusik dengan tingkah oknum-oknum jahat. Angela pun hanya bisa pasrah dan berharap perbuatan orang tersebut dibalas oleh Tuhan.

Kami bekerja membantu & menghibur dengan niat BAIK. Tapi lagi-lagi di USIK!! beberapa manusia mata jereng punya niat jahat & ancurin nama baik kita gapapa !! Nanti LIHAT apa yg Tuhan tumpahkan ke hidup kalian smua terhitung hari ini! Silahkan sebarkan dan fitnah kita,” tulis Angela Tee membagikan video boomerang dengan Soraya Rasyid.

Topik Berita
Back to top button
Close