Mantan Penyanyi Cilik Tegar Ungkap Alasan Menikah di Usia Muda

Abadikini.com, JAKARTA – Beberapa waktu yang lalu, mantan penyanyi cilik Tegar resmi menikahi pujaan hatinya bernama Sarah Sheilka. Tegar mantap mengakhiri masa lajang meski usianya masih 18 tahun.

Saat mengisi sebuah talkshow di stasiun televisi swasta, Tegar akhirnya blak-blakan mengungkap alasannya menikah di usia yang sangat muda. Penyanyi yang melejit setelah video viral mengamennya itu merasa bahwa niatnya untuk menikah muda adalah hal yang baik.

“Karena emang Tegar sudah niat nikah muda. Tadinya Tegar ada beberapa kayak kepikiran ah nikah muda kayak apa. Tapi ternyata nikah muda itu lebih baik. Lebih cepat lebih baik,” ucap Tegar dikutip VIVA di Channel YouTube Ini Talk Show, Senin, 30 Maret 2020.

Tegar juga menegaskan bahwa pernikahannya dengan Sarah Sheilka bukanlah hasil dari dijodohkan.

“Bukan (Dijodohkan). Karena niat Tegar saja pengen nikah sama dia,” katanya.

Meski begitu Tegar juga mengungkapkan bahwa karena pernikahannya tersebut, ia banyak menerima omongan-omongan miring dari warganet.“Banyak banget (omongan warganet) ada berita-berita yang hoax lah. Banyak banget,” ucap Tegar.

Tegar mengumumkan jika ia telah resmi menikahi Sheila pada Jumat, 20 Maret. Dia mengunggah foto berdua dengan Sheila yang mengenakan pakaian pengantin, sementara Tegar memakai jas hitam.

“Minta do’a nya buat semua semoga tegar menjadi keluarga yang SAMAWA aminn,” tulis Tegar dalam keterangan foto.

View this post on Instagram

😇😇😇

A post shared by T E G Δ R S E P T I Δ N ® (@tegar_official) on

Back to top button