Cegah Corona, Polres Bantaeng Semprot Kantornya dengan Desinfektan

Abadikini.com, BANTAENG – Untuk mencegah penyebran virus Corona atau COVID-19, Kembali , seluruh ruangan kantor Polres Bantaeng dibersihkan dan disemprot disinfectan. Selasa 24 Maret 2020.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri melalui paur Humas Polres Bantaeng Aipda Sandri kegiatan ini dilakukuan secara Rutin oleh polres bantaeng dan jajaran.

Selama satu jam lebih personil polres bantaeng membersihkan ruangan serta menyemprot disinfectan, mulai dari gerbang pintu masuk mapolres, ruang pelayanan, ruang penjagaan, ruang tunggu tamu, aula, masjid, hingga tempat umum lainnya.

Selain ruangan-ruangan penyemprotan juga dilakukan di tempat tempat pelayanan publik, seperti ruang pelayan SKCK, Ruang Pelayanan SIM, Ruang sidik jari, serta ruang SPK

Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus Corona/COVID-19 yang lagi merebak diindonesia agar tidak mewabah di Bantaeng, ujarnya

Selain itu kapolres bantaeng juga menghimbau jajarannya agar gerakkan cuci tangan yang baik dan benar, mulai dari membersihkan sela sela jari didalam maupun dipunggung jari, serta selalu menjaga pola hidup sehat.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker