Akibat Ngantuk, Supir Truk Ini Tabrak Rumah Warga dan Warung Bakso

Abadikini.com, BANTAENG – Sebuah truk menabrak rumah di Jalan DR Ratulangi, Kabupaten Bantaeng. Akibat insiden di Kelurahan Letta ini penumpang truk dan  mengalami luka.

Menurut Riswan (21),supir truk mengatakan mobil saya muatannya pakan ayam bernopol DD 8738 RR  warga Kampung Bonto Matetne, Desa Bilalang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, melaju dari arah timur atau dari arah Kabupaten Bulukumba menuju arah barat atau arah Makassar, Kamis, 19 Maret 2020 sekira pukul 05.00 WITA, pagi.

Tiba di lokasi, truk tiba-tiba oleng dan meluncur keluar bahu jalan dan menabrak rumah Arwati dan Beti. Kios penjual bakso tersebut hancur di bagian depan. Perabotan yang ada di ruang penjual bakso seperti kulkas, kursi dan gerobak juga rusak.

Akibat peristiwa itu, pemumpan truk Parli (19). Harus dilarikani ke Klinik Utama Mitra Medical Mandiri di Jalan Dr Ratulangi untuk mendapat perawatan intensif, kata Riswan.

“Truk melaju dari timur, tiba-tiba truk menabrak rumah saya dan warung basok tertabrak karena saya sedang tidur di kamar depan,” kata Arwati, pemilik rumah.

Arwati mengatakan di duga supir truk ngantuk kecelakaan ini langsung ditangani petugas Satlantas Polres Bantaeng.Truk yang menabrak rumah saya dan penjual bakso dievakuasi petugas Satlantas Polres Bantaeng dan warga sekitar ikut membersihkan puing-puing bangunan rumah.

Arwati pemilik rumah yang ada di lokasi mengungkapkan kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Bantaeng.

“Informasinya tadi truk oleng karena di duga supir  ngantuk lalu nabrak rumah. Untuk kepastiannya masih dalam penyelidikan di lantas,” terangnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close