Mobil Rombongan Pj Gubernur Papua Barat Daya Alami Kecelakaan

Abadikini.com, SORONG – Salah satu mobil dari rombongan Penjabat Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musa’ad mengalami kecelakaan tepatnya di jalan lintas Kabupaten Sorong – Sorong Selatan dan Maybrat di Km 110, Senin (6/3) saat melakukan perjalanan ke Kabupaten Sorong Selatan.

Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustianndaru menjelaskan kecelakaan tersebut disebabkan kondisi jalan yang licin sehingga sopir hilang kendali kemudian mobil bermerek fortuner dengan nomor polisi DD 1854 RV keluar jalur dan masuk ke dalam semak belukar.

“Yang jelas mobil laka itu bukan membawa Penjabat Gubernur Papua Barat Daya. Sopir tersebut hilang kendali karena memang jalan licin sekali,” jelas Yohanes, seperti dikutip dari Antara.

Ia menceritakan bahwa peristiwa itu terjadi tepat pada pukul 09.00 WIT ketika Penjabat Gubernur Papua Barat Daya bersama rombongannya hendak melakukan perjalanan ke Kabupaten Sorong Selatan dalam rangka kunjungan kerja.

“Setelah kejadian itu Penjabat Gubernur Papua Barat Daya dan rombongan lainnya melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sorong Selatan,” kata Kapolres Sorong.

Disebutkan, kondisi sopir dan beberapa orang di dalam mobil tersebut dalam kondisi aman. Sementara mobil yang ditumpangi mengalami rusak parah.

“Mobil tersebut sudah dievakuasi anggota polisi,” jelasnya. (Antara)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker