Warga Bantaeng digegerkan Penemuan Mayat di Jalan

Abadikini.com,BANTAENG – Warga Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng dihebohkan dengan adanya penemuan jenazah, Rabu, (18/03/2020), pagi.

Jenazah teridentifikasi bernama Rabasing (50thn), berjenis kelamin laki-laki, Warga kelurahan Bonto atu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh anak bungsu almarhum, Lisa yang berusia 10 tahun di jalan setapak tidak jauh dari rumah almarhum, jenasah ditemukan dalam keadaan tengkurap.

Melihat hal tesebut Lisa kemudian memanggil kakak laki lakinya Upriadi selanjutnya Upriadi minta tolong ke masyarakat sekitar kemudian menghubungi Polsek Bissappu.

Setelah sampai di lokasi kapolsek Bissappu dan unit Inavis Polres Bantaeng Beserta Urkes polres Bantaeng langsung melakukan olah TKP.

Dari hasil Pemeriksaan tim Inavis Polres Bantaeng Dan Pihak BSB Bantaeng yang dipimpin oleh Dr. Triwira Al Munqidz menyimpulkan bahwa kondisi tubuh mayat tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan dan korban di duga mengidap penyakit jantung.

Kapolsek Bissappu Iptu Baharuddin bersama dengan lurah Bontoatu selaku pemerintah setempat telah menyarankan kepada keluarga korban agar dilakukan autopsi terhadap Almarhum Rabasing Bin Kidong namun keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, dan pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan penolakan dilakukan autopsi.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker