Dorce Kritik Konten YouTube Gilang Dirga Seperti Setan

Abadikini.com, JAKARTA – Tayangan YouTube Gilang Dirga mendapatkan kritikan tajam dari presenter senior Dorce Gamalama.

Seperti dilansir dari akun gosip @nenk_update, Dorce Gamalama nampak menjelaskan beberapa hal yang ia kurang sukai dari konten yang dibuat oleh Gilang Dirga.

“Untuk Gilang Dirga. Gilang kamu luar biasa. Rezekimu sungguh tidak ada taranya. Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan. Tapi kali ini kamu membuat konten dengan judul Bunda Dona. Bagi saya pribadi sedikitpun tidak ada iri sakit hati atau apapun itu,” terang Dorce.

“Cuma yang saya masalahkan dengan kamu mengambil tema Bunda Dona apakah kamu tidak berfikir apakah iya seorang atau ibu sebutan bunda dimanapun berada di Indonesia ini dandanannya seperti setan, wig-nya tidak benar, rambutnya acak-acakan, Ya Allah Gilang,” kata Dorce.

“Gantilah judulnya, cari yang lebih baik lagi. Kalau ingin kamu menjadi atau mencari konten yang baik lucu jangan itu karena bunda milik semua perempuan seluruh Indonesia,” jelas Dorce.

Tak berselang lama, curhatan Dorce Gamalama untuk Gilang Dirga itu pun langsung menuai ragam komentar netizen jagat maya.

“Gini amat yak sekarang cari duit. Sampai Bunda Dorce buka suara,” kata netizen @fitrianywuland.

“Udah disampaikan secara langsung belum ke Gilang Dirganya, bagusnya sih langsung ya biar enak gitu,” terang akun @dapurmamanaya.

“Intinya kalau bisa jangan pakai kata bunda,” jelas netizen @maladjusted___.

Sumber Berita
matamata
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker