Gubernur Sulsel: Mudah-mudahan Kita Berhasil Memotong Rantai Virus Korona

Abadikini.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa dunia saat ini dilanda keprihatinan sebab lebih dari 100 negara dunia terjangkiti virus corona, termasuk Indonesia.

“Kita juga ikut perihatin dunia dilanda masalah besar, lebih 100 negara terkena virus corona, salah satunya negara kita,” kata Nurdin Abdullah saat memberikan sambutan di acara Jalan Sehat di Fakultas Hukum, Universitas Hasanuddin, Ahad, 15 Maret 2020.

Tugas selanjutnya adalah memutus mata rantai yang ada dan melakukan pencegahan. Pemerintah Provinsi Sulsel juga terus melakukan pemantauan perkembangan penyebaran virus ini.

“Mudah-mudahan kita berhasil memotong rantai virus korona. Dengan itu tadi, kita minimal hindari dulu pertemuan-pertemuan yang mendatangkan orang, supaya bisa steril. Kita terus lihat perkembangan,” sebut.

Nurdin juga menyebutkan bahwa, Jakarta saat ini sudah memberlakukan libur anak sekolah. Ia berharap Sulsel tidak terkena dampak sehingga segala kegiatan bisa berjalan.

Nurdin Abdullah juga menyebutkan sejauh ini belum ada suspect corona di Sulsel. “Sejauh ini belum, yang pasti kita Sulsel siaga. Kita berharap mudah-mudahan tidak,” sebutnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker