Sempat Dirawat Beberapa Hari, Kepala PPATK Meninggal Dunia di RSUP Persahabatan

Kabag Humas PPATK Hendri Hanafi belum tahu terkait kabar yang beredar soal belum ada pihak yang boleh melayat.

Abadikini.com, SERANG – Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Kiagus Ahmad Badarudin meninggal dunia pada Sabtu (14/3/2020). Saat ini jenazah mendiang masih berada di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persabahatan, Jakarta Timur.

Kabar itu disampaikan oleh mantan Kabag Humas PPATK Hendri Hanafi. Hendri menyatakan mendiang Kiagus sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit tersebut.

“Iya, iya benar beberapa hari ini dirawat di RSUP Persahabatan. Jenazah masih di RSUP Persahabatan,” kata Hendri saat dihubungi, Sabtu (14/3/2020).

Sebelumnya beredar kabar belum ada pihak atau kerabat dan keluarga yang boleh untuk melayat ke kediaman mendiang Kiagus. Namun saat dikonfirmasi, Hendri menolak untuk menjelaskan karena belum mendapatkan informasinya.

“Ini belum tahu juga mangkanya kita belum berani komen apa-apa yang jelas jenazah masih di RSUP Persahabatan,” pungkasnya.

Kiagus meninggal pada usia 63 tahun.

Kabar duka meninggalnya Kiagus itu salah satunya disampaikan oleh mantan Ketua KPK Laode Muhammad Syarif. Melalui akun twitter pribadinya @LaodeMSyarif, Laode meras aberduka.

Pak KIAGUS AHMAD BADARUDDIN Kepala @PPATK mantan Direktur di @KPK_RI dan Pegawai senior @KemenkeuRI. Kami sangat berdukam bapak adalah salah satu orang terbaik yang saya pernah ketemu di Negeri ini. Cakap-Tulus-Rendah Hati. Bapak salah satu Role Model saya. Alfatihah,” tulis Laode.

Sumber Berita
Suara.com

Baca Juga

Back to top button