Gara-gara akan Ikut Rekruitmen Polri Remaja Ini Akhirnya Ketahuan Pernah Disodomi

Abadikini.com, BONDOWOSO –  Seorang PNS ditahan karena menyodomi pelajar di Bondowoso. Bagai mana kasus asusila itu terungkap?

Baca Juga

Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Jamal saat dikonfirmasi mengungkapkan, awalnya orang tua korban meminta anaknya untuk ikut rekrutmen Polri. Namun, korban kemudian mengaku pada ibunya telah disodomi oleh pelaku.

“Ibu korban dan kerabatnya lantas mendatangi rumah pelaku untuk melabrak,” terang Jamal di Mapolres Bondowoso, Jalan Veteran, Jumat (13/3/2020).

Keterangan lain yang didapat, saat orang tuanya memaksa untuk ikut tes Polri, korban merasa ogah-ogahan dan kurang antusias. Setelah dipaksa orang tuanya, baru korban mengaku pada ibunya pernah disodomi.

Kepada sang ibu, remaja 17 tahun itu mengaku bahwa pelakunya merupakan pria yang baru dikenalnya di aplikasi pencarian jodoh. Begitu tiba di rumah pelaku, tanpa basa basi kerabat korban langsung memukul pelaku. Bahkan nyaris terjadi aksi main hakim.

Untungnya polisi segera datang dan membawa pelaku ke kantor polisi. Dari pengakuannya, pelaku berterus terang telah melakukan sodomi pada korban.

Pelaku yakni Muhni Suswoto (50), warga Jatibanteng, Situbondo. Ia merupakan PNS di Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur yang ada di Situbondo. Sementara korbannya seorang pelajar sekolah lanjutan di Bondowoso.

Sumber Berita
detikcom

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker