Kapolsek Uluere Turun Langsung Mengurai Kemacetan Lalulintas di Pasar Loka

Abadikini.com, BANTAENG – Melihat situasi dan kondisi jalan depan pasar loka yang sering macet di setiap hari pasar Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah merasa terpanggil untuk melaksanakan pengaturan. Senin (09/03/2020).

Pada kegiatan itu Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah terjun langsung kejalan untuk melakukan pengaturan depan pasar loka karena banyaknya pengunjung sehingga terjadi kemacetan, selain melakukan pengaturan Kapolsek juga menertibkan kendaraan warga yang parkirnya tidak beraturan dan sembarangan.

Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah turun langsung kejalan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yaitu melakukan pengaturan guna menghindari kemacetan depan pasar loka dan menertibkan kendaraan warga yang parkirnya tidak teratur sehingga membuat macet disana sini, hal ini dilakukan Kapolsek karena melihat situasi pasar yang tidak beraturan.

Di kesempatan itu Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah menjelaskan bahwa selain untuk melaksanakan pengaturan ia juga melakukan pengamanan di dalam pasar untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung dalam melaksanakan aktivitasnya, selanjutnya Kapolsek juga menghimbau kepada para warga agar selalu waspada terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. ucap Kapolsek Ipda Hamsah.

Salah seorang pengunjung pasar berterimah kasih kepada Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah, yang telah membantu warga dalam berbagai hal salah satunya memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pasar, ucap seorang warga.

Baca Juga

Back to top button