Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Bantaeng Gencar Melakukan Operasi Cipkon

Abadikini.com, BANTAENG – Sabtu 07 Desember 2020 pukul 21.00 wita personil yang terlibat dalam Operasi Cipkon Polres Bantaeng melaksanakan kegiatan Patroli serta sidak di seputaran Kota Bantaeng.

Sebanyak 34 orang yang dilibatkan dalam operasi ini yang didahului dengan pelaksanaan apel di Lapangan Apel Polres Bantaeng dipimpin oleh Perwira Pengendali  Polres Bantaeng Ipda Agus Purnama.

Pada Kesempatan ini Regu Cipkon Polres Bantaeng menyampaikan dalam pelaksanaan patroli agar diutamakan keselamatan diri serta rekannya tidak ada yang bergerak sendiri-sendiri mengingat pergerakan malam untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Disamping melaksanakan cipta kondisi  kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya aksi premanisme, terorisme serta mengurai lokasi rawan kemacetan untuk menekan angka laka lantas sekaligus memberikan pembinaa serta penyuluhan terhadap masyarakat yang beraktifitas di malam minggu.

Di Lapangan Hitam Seruni Bantaeng personel yang melaksanakan patroli melakukan pengecekan terhadap kelengkapan identitas diri para pengunjung di Lapangan Hitam yang ramai tiap Malam minggu. Kegiatan Patroli berakhir pada pukul 22.30 Wita. Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan orang, dan barang yang mencurigakan serta berjalan aman dan lancar.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker