Rr Ayu Maulida Putri Asal Jawa Timur Terpilih jadi Puteri Indonesia 2020

Abadikini.com, JAKARTA –  Malam puncak grand final pemilihan Puteri Indonesia 2020 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, telah sukses digelar, Jumat (6/3/2020).

Rr Ayu Maulida Putri, finalis dari Jawa Timur terpilih sebagai pemenang utama Puteri Indonesia 2020.

Rr Ayu Maulida Putri mengalahkan 38 finalis lainnya dari 34 provinsi di Indonesia. Nantinya, perempuan cantik ini akan mewakili Indonesia di Miss Universe 2020.

Rr Ayu Maulida Putri tampak bahagia saat menerima mahkota dari Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull.

Penyerahan mahkota juga disaksikan langsung oleh Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi dari Afrika Selatan, Miss international 2019 Sireethorn Leearamwat dari Thailand dan Miss Supranational 2019 Anntonia Posrild dari Thailand.

Rr Ayu Maulida Putri sendiri merupakan sosok inspiratif. Bersama beberapa temannya, Sarjana Hukum Universitas Airlangga yang akrap disapa Ayuma ini mendirikan komunitas ‘Senyum Desa’ pada 2018 sebagai bentuk pemberdayaan masyarakat desa.

Selamat untuk Rr Ayu Maulida Putri!

Berikut detik-detik saat pengumuman Rr Ayu Maulida Putri sebagi Puteri Indonesia 2020 sekaligus mensishkan Putu Ayu Saraswati dari Provinsi Bali sebagai posisi runner up yang di siarkan langsung oleh SCTV:

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker