Cegah Aksi Borong Produk Makanan, Polres Bantaeng Gelar Sidak ke Alfa Mart dan Indomaret

Abadikini.com, BANTAENG – Untuk mencegah aksi beli borong masyarakat, Satuan Sabhara Polres Bantaeng kontrol minimarket yang berada dalam wilayah hukum, Selasa malam, (03/03/2020).

Berdasarkan hasil pemantauan di lapangan, personil Sabahara Polres Bantaeng mendatangi sejumlah minimarket Alfa Mart dan Indomaret.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Bantaeng Aiptu Awaludin, kepada karyawan dan karyawati Alfa Mart, Aiptu Awaludin menghimbau karyawan agar membatasi jumlah belanja masyarakat terhadap produk tertentu, khususnya produk makanan. Selain itu, Aiptu Awaluddin juga menghimbau masyarakat yang datang berbelanja untuk membatasi jumlah pembelian barang, khususnya produk makanan.

Dikonfirmasi, Kasat Sabhara Polres Bantaeng AKP Samsul Bahri mengungkapkan ” Sesuai perintah Kapolres Bantaeng kepada kami untuk memerintahkan personil, untuk memantau minimarket untuk tidak melakukan penimbunan produk makanan seperti Indomie serta mencegah masyarakat membeli secara borongan terhadap produk makanan “.

Lebih lanjut Kasat Sabahra Polres Bantaeng menambahkan ” tindakan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya keresahan di masyarakat”, tutupnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close