Instagram Nikita Mirzani Pernah Endorse Obat Kuat Laki-laki

Abadikini.com, JAKARTA – Boleh- saja orang tertawa lihat artis kontroversial Nikita Mirzani jual gel pengeras alat vital di instagram. Namun faktanya, 1 dari 4 orang di bawah usia 40 tahun membutuhkan produk-produk semacam ini.

Disfungsi ereksi (DE) adalah mimpi buruk bagi kaum adam, dan belakangan mulai menyerang sejak usia yang semakin muda. Mayo clinic mendefinisikan DE sebagai awal ketidakmampuan guna mempertahankan ereksi saat berhubungan seks dengan psangannya.

Perlu dicatat,tidak ada rujukan baku seberapa keras dan seberapa lama idealnya Mr P bisa ereksi.Namun Yang pasti, setiap pasangan mempunai harapan fungsi ereksi bisa terjaga hingga masing-masing merasa puas.

Gagal mempertahankan ereksi, sangat bisa berdampak pada tingkat kualitas kehidupan seksual dan akan busa memicu rasa frustrasi dan stres.

Disfungsi ereksi di usia muda juga banyak dikaitkan dengan faktor risiko berbagai penyakit berbahaya. Ereksi yang baik sangat memerlukan aliran darah yang cukup, dan sumbatan atau penyempitan pembuluh bisa membuat ereksi tidak maksimal.

Lalu ketika terjadi sumbatan maupun penyempitan pembuluh darah di sekitar Mr P, maka bukan tidak mungkin pembuluh darah di area lain mengalami hal yang sama. Jika tersumbat atau menyempit di sekitar otak, mampu timbulkan risiko stroke, dan jika terjadi di sekitar jantung maka bisa terjadi serangan jantung.

Lalu mengapa bisa terjadi penyumbatan atau penyempitan? Banyak faktor yang terlibat.Beberapa hal seperti pola makan serta gaya hidup, cukup besar pengaruhnya. Perlu banyak mengonsumsi makanan manis dan berlemak, bisa memicu penumpukan plak di pembuluh darah.

Kurang olahraga juga berperan dalam pembentukan plak di pembuluh darah. Makin banyak cadangan energi yang ditimbun sebagai lemak, makin besar pula risiko terjadi pengerasan dinding pembuluh darah.

Hal lain yakni kebiasaan merokok juga termasuk salah satu hal menjadi faktor risiko disfungsi ereksi. Jadi kalau tidak ingin jadi pasien Nikita Mirzani dan harus beli gel pengeras alat vital yang dijualnya di instagram, matikan rokok sekarang.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker