Dipicu Masalah Apa Ya? Pemuda ini Bermaksud Bunuh Diri Minum Racun

Abadikini.com, BANTAENG  – Bhabinkamtibmas Polsek Bissappu sudah menjadi kewajiban hadir ditengah tengah masyarakat untuk melayani, seperti yang terjadi Jumat (28/2/2020).
Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri mengatakan mendapat informasi dari Lurah Bonto Rita bahwa ada warga yang sedang mengalami di duga masalah Rumah tangga, Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Bissappu langsung menuju kerumah Warga yang berada di Kampung BarangLoe Kelurahan Bontorita Kecamatan Bissappu.
Bersama dengan Tiga Pilar (LURAH-BHABINKAMTIBMAS-BABINSA) Kelurahan Bonto Rita langsung mempertemukan dan memediasi sepasang Suami istri yang sedang mengalami masalah.
Menurut Sandri Katanya, Sang Istri sudah tidak ingin bersama suaminya lagi, namun Sang Suami tidak menerima (tidak mau berpisah dengan istrinya) kemauan istrinya,
Karena tidak seperti yang diinginkan sang suamipun langsung meninggalkan rumah dengan membawa sebotol racun serangga, beruntung Bhabinkamtibmas Polsek Bissappu Bripda Hayri Kasim bersama Babinsa Koramil bantaeng segera menemuakan sang Suami yang sudah meminum racun Serangga, ujar
Paur Humas Polres Bantaeng.
Melihat Hal tersebut Bripka Hayri Kasim bersama Babinsa segera membawa korban Kerumah Sakit RSUD Prof. Dr. H.M.Anwar Makkatutu Bantaeng, sehingga nyawa korban terselamatkan, hingga saat ini Korban(Sang Suami) masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Bantaeng.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker