Yusril: Pemuda Bulan Bintang Sangat Penting Bagi PBB Sebagai Wahana Kaderisasi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya Muktamar III Pemuda Bulan Bintang yang berlangsung di Asrama haji Pondok Gede, Jakarta, Jumat (28/2/2020).

Alhamdulillah di awal tahun 2020 ini sudah dapat menyelenggarakan Muktamar Pemuda Bulan Bintang,” kata Yusril pada pidato pembukaan Muktamar III Pemuda Bulan Bintang di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta.

Yusril berharap, dengan diselenggarakannya Muktamar ini akan terpilih pengurus yang baru dengan lebih baik lagi dan dapat membentuk kepengurusan di seluruh Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan Muktamar ini akan terpilih susunan kepengurusan Pimpinan Pusat Pemuda Bulan Bintang baru yang lebih baik dan nanti juga akan disusul dengan pembentukan pengurus Pemuda Bulan Bintang pada setiap Provinsi dan pada setiap Kabupaten/Kota di seluruh tanah air,” ujarnya.

Mantan Menteri Sekretaris Negara itu berpendapat bahwa Pemuda Bulan Bintang itu sangat penting bagi PBB sebagai wahana kaderisasi partai.

“Saya berpendapat bahwa Pemuda Bulan Bintang itu sangat penting bagi Partai Bulan Bintang sebagai wahana untuk melakukan proses kaderisasi,” tegasnya.

Pasalnya kata Yusril, kelemahan PBB selama 20 tahun terakhir ini tidak kuat karena tidak melakukan kaderisasi.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close