Ditunjuk Yusril Nahkodai PBB Bali, Jamil Ajak Generasi Muda dari Semua Golongan Bergabung

Abadikini.com, DENPASAR – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra melalui Sekjen PBB Afriansyah Noor menunjuk politikus muda Muhamad Shalahuddin Jamil (27) untuk menahkodai DPW PBB Provinsi Bali pada rapat koordinasi DPP, DPW dan DPC PBB se-Bali di Hotel Harris Riverview, Denpasar, Rabu (26/2).

Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bali, Muhamad Shalahuddin Jamil mengajak kepada tokoh masyarakat dan generasi milenial dari semua golongan untuk bergabung dan berjuang bersama memakmurkan Bali melalui Partai Bulan Bintang.

“Sebagai Ketua DPW, saya mengajak tokoh masyarakat dan kawan-kawan pemuda, pemudi Bali dari berbagai golongan suku dan agama untuk bergabung bersama kami di Partai Bulan Bintang,” ujar Jamil kepada Abadikini.com, Jumat (28/2/2020).

Menurut Jamil, ajakan bergabung ke Partai Bulan Bintang terkhusus dia tujukan kepada genrasi milenial Bali. Sebab kata Jamil, generasi milenial Bali harus jadikan partai ini sebagai wadah pembelajaran politik agar kita siap membangun masa depan bangsa menjadi lebih baik.

“Para pemuda jangan justru bersikap apatis terhadap politik, karena kelak bangsa ini akan dipimpin oleh kita generasi milenial yang saat ini sebagai tunas bangsa,” tegasnya.

Alumni SMAK HARAPAN Bali ini menegaskan tidak ada yang terlambat bagi generasi milenial untuk belajar dan terus belajar dalam dunia politik agar kelak kita bisa berkiprah di kancah politik nasional maupun daerah.

“Dan inilah saat yang tepat untuk belajar bersama dalam organisasi politik secara nasional. Dan salah satu alasan saya berabung di PBB ini adalah karena rasa cinta saya kepada Bangsa ini ” pungkas pengusaha muda yang bergerak di dunia pariwisata ini.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close