Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Bantaeng Tingkatkan Patroli Malam 

Abadikini.com, BANTAENG – Guna mengantisipasi terjadinya berbagai gangguan kamtibmas saat malam hari, unit patroli Sat Sabhara Polres Bantaeng lakukan pemantauan ke tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Salah satunya kantor perbankan yang menyediakan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) yang ada di wilayah Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng Minggu 24 Februari 2020.

Tampak kepolisian sedang melakukan patroli dialogis dengan petugas keamanan setempat yang sedang melaksanakan piket, Minggu (23/02/2020) di Gedung Bank yang terletak di jalan Poros Bantaeng.

Selain Kompleks Perbankan Patroli Satuan Sabhara Polres Bantaeng juga Berpatroli di Area Lapangan Hitam Bantaeng yang sering dijadikan tempat Berkumpulnya Berbagai Komuitas Remaja.

Hal tersebut dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat saja menjadi sasaran oleh para pelaku kejahatan, sehingga ditekankan kepada para petugas keamanan setempat untuk senantiasa waspada serta tetap melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian.

“Sampai saat ini situasi aman dan tertib untuk petugas keamanan bank selalu siaga jangan sampai lengah bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan hubungi patroli Sat Sabhara Polres Bantaeng,” ujar Aiptu Awaludin Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Bantaeng.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker