Usai Digagahi, PSK Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Warung Remang-remang

Abadikini.com, SUBANG Seorang wanita Pekerja Seks Komersial, berinisial Sah (42), ditemukan tewas sudah tidak bernyawa di sebuah warung remang-remang dikenal dengan sebutan wilayah Janem, Jalan Pantura Subang, tepatnya di Dusun Mulyasari, Kecamatan Patokbeusi, Subang.

Saat ditemukan, wanita yang diketahui warga Sumurgede, Kecamatan Tempuran, Karawang itu, dengan kondisi tanpa busana dan posisi tubuhnya seperti orang sedang sujud.

Eli Sunarya (40), seorang saksi mata menjelaskan, sekira pukul 17.00 WIB, Selasa (18/2) lalu, datang ke warung korban. Ia sempat memanggil-manggil korban beberapa kali, namun tidak ada jawaban.

Lantaran penasaran, Eli kemudian masuk dan menemukan korban dalam posisi telungkup di tanah dengan kondisi tidak mengenakan busana.

“Saya datang ke warung korban, dipanggil tidak ada jawaban, saya dobrak pintu masuk ke dalam dan menemukan korban tanpa busana tertelungkup,” kata Eli seperti dilansir dari merdeka.com, Kamis (20/2/2020).

Eli kemudian mengabarkan kejadian itu kepada pemilik warung lainnya. Namun saat diperiksa warga, korban sudah meninggal dengan kondisi tangan dan leher terikat serta mulut disumpal kain.

Saksi mata lain, Nurhidayati (40) menjelaskan sebelum korban ditemukan tewas, sekira pukul 15.00 WIB, warung korban masih terbuka.

Namun sambungnya, selang 2 jam kemudian, warung korban dalam kondisi tertutup. “Awalnya tidak ada kecurigaan sama sekali, namun tidak biasanya selepas maghrib warung masih tertutup,” kata Nur.

Menurut Nur, sekitar pukul 16.00 WIB, dirinya melihat ada seorang laki-laki keluar dari warung, dengan ciri-ciri pakai baju kemeja kotak-kotak, menggunakan sepeda motor matic dan langsung pergi tancap gas. “Sebelum ditemukan tewas, ada pria keluar warung korban,” ungkapnya.

Setelah mendapat laporan, Polisi dan Tim identifikasi Polres Subang melakukan olah TKP, dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk kepentingan penyelidikan. Pukul 23.30 usai identifikasi, jasad wanita tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi.

“Korban sudah ditangani Polres Subang, dan dievakuasi ke RS Bhayangkara Indramayu,” kata Kapolsek Patokbeusi, Kompol Sarjono kepada wartawan.

Menurutnya, korban diduga dibunuh dengan cara dibekap pelaku. “Iya (diduga dibekap),” ucap Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Deden A Yan.

Korban ditemukan tanpa busana dengan tangan ke belakang dan terikat handuk kecil. Saat ditemukan, kata Deden, tidak ada bekas luka pada tubuh Isah. “Nggak ada (luka). Kehabisan napas saja,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker