Luxiediandra Berbagi Kasih Bersama Para Sahabat, Simak Kemewahannya

Abadikini.com, SURABAYA – Hari Valentine merupakan Hari Kasih Sayang, sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat. Tidak ketinggalan momen ini juga dirayakan oleh Luxiediandra dengan berbagi kasih bersama para sahabat.

Selain Luxiediandra, sosialita yang hadir sebagai bentuk rasa kasih sayang persahabatan antara lain, Gladys Klt, Amelia Salim, Natalia Tanujaya, Oury Sabrina, Yuliana dan Septiana. Di sela kesibukannya, mereka para wanita cantik ini selain sebagai pengusaha juga meluangkan waktunya berkumpul bersama dengan para sahabat.

Dalam Valentine Party, Sosialita Cantik asal Surabaya Luxiediandra juga Owner dari brand LD (LuxieDiandra) mengatakan, hari ini, pihaknya berkumpul bersama para sahabat sebagai bentuk rasa kasih sayang antar sesama. Kita saling bertukar cerita, menikmati makan bersama dan bergembira bersama.

”Tema kali ini adalah Pink and Red. Pink itu merah muda yang melambangkan feminim dari sosok perempuan. Rasa kasih sayang tersirat dari warna pink tersebut. Sementara, Red itu merah, yang berarti simbol keberanian, kekuatan dan energi, juga gairah untuk melakukan tindakan serta melambangkan kegembiraan,” terang Luxie pada keterangan tertulisnya. Minggu, (16/2/2020).

Luxie menambahkan, jadi persahabatannya ini merupakan bentuk kasih sayang yang bersinergi saling memberi kekuatan energi positif dan kami melakukan semua kegiatan dengan kegembiraan.

”Maka dari itu sesuai tema, busana yang kami pakaipun bernuansa Pink and Red. Untuk busana yang saya pakai, kalau di dunia fashion namanya Royal Dress, karena bawahnya gaun ini menyapu lantai.

Zaman dahulu hanya para Ratu yang boleh memakai gaun yang seperti ini, kalau zaman milenial ini ya kita semua bisa pakai,” tukas Luxiediandra sembari tertawa gembira.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker