Luxiediandra Ajak Anak Panti Ngabuburit Naik Porsche dan Kenalkan Pesawat Cesna-172

Abadikini.com, SURABAYA – Buka puasa bersama digelar Luxiediandra berlangsung seru dan meriah. Founder Soerabaja Aero Club (SAC) itu mengajak 50 anak yatim piatu yang tinggal di Yayasan Nurul Hasanah Surabaya untuk menunggangi mobil sport Porsche Cayman.

Mobil dua pintu berwarna merah itu berhasil mengundang decak kagum anak-anak yang rata-rata masih SD dan SMP. Jangankan masuk dan duduk di dalamnya, itu bahkan pertama kali mereka melihat langsung Porsche Cayman. Rabu, (27/4/2022).

Luxiediandra membawa mobil sport pabrikan Jerman tersebut bukan untuk pamer, melainkan dia tulus ingin memberikan pengalaman menarik kepada anak-anak yatim piatu.

“Karena kenangan masa kecil itu akan tertanam dalam memori. Pengalaman indah akan selamanya diingat,” tegas Luxie seperti dikutip, Jumat (29/4/2022).

Menurutnya, memberikan pengalaman kepada anak usia dini akan berpengaruh pada kehidupannya di masa depan. Luxie duduk di balik kemudi, menemani anak-anak tersebut berkeliling di kawasan Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Surabaya.

“Saya yang nyetirin sendiri. Maksimal dua anak sekali jalan. Kami putar-putar kompleks dengan kecepatan rendah,” ungkap perempuan yang berparas cantik ini.

Secara bergantian, anak-anak duduk di sebelah Luxie sambil menceritakan cita-cita mereka. Ada yang ingin jadi tentara, pemain sepak bola, polwan, juga pilot.

Setelah tuntas berkeliling, mereka mengabadikan momen foto bersama dengan latar Porsche Cayman sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Perempuan berambut panjang indah ini berharap, teman-teman yang memiliki materi lebih, bisa berbagi pada sesama. Tak hanya berbagi rezeki, tetapi juga memberikan edukasi dan pengalaman menarik bagi si kecil.

Buka bersama SAC dengan anak-anak yatim piatu ini, Luxiediandra juga mengajak mereka bertolak ke Bandara Juanda untuk melihat Cesna-172 yang merupakan pesawat pertama bagi para calon pilot.

Anak-anak memperhatikan pesawat sambil mendengarkan Luxie bercerita tentang Cesna-172 dan pengalamannya terbang. Melihat antusiasme mereka, dara cantik itu ingin suatu saat bisa memberikan beasiswa sekolah pilot.

“Itu misi saya. Anak-anak tidak takut menggantungkan mimpi setinggi-tingginya dan selalu punya kesempatan untuk menggapainya. Semua dimulai sejak mereka masih kecil dan punya imajinasi,” ujar pengusaha berlian dan batik ini.

Terakhir, anak-anak diajak buka puasa bersama di Je Kitchen, milik anggota SAC, Jessyca Fellycia. Dan saat itu juga, Luxiediandra membagikan bingkisan cantik. “Salah satunya ada tas keren biar adik-adik makin pede,” Founder SAC tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker