Kursus Make-up dan Menjahit Ibu Bhayangkari Cabang Bantaeng Buka Peluang Bisnis

Abadikini.com, BANTAENG – MAKE – up atau riasan adalah cara yang dilakukan untuk mengubah penampilan (fesyen), bahkan membantu penampilan wanita agar terlihat semakin menarik dan cantik. Kini dunia tersebut memiliki peluang besar dalam bisnis.Tidak heran jika akhirnya banyak yang ingin memperdalam tentang make up atau riasan dan menjahit (fesyen) , bahkan tidak sedikit pelatihan yang dilakukan sebagai penunjang usaha. Seperti yang tengah dilakukan di ibu-ibu Bhayangkari Kab. Bantaeng.

Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Daerah Sulawesi Selatan Ny. Nina Wawan didampingi Sejumlah pengurus, meninjau pelatihan tata riasa dan pelatihan menjahit bagi ibu-ibu bhayangkari Kab. Bantaeng, jumat (14/2/2020) siang.

KunjunganKetua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ini guna untuk memantau dan meninjau perkembagan pelatihan dan materi yang diterima oleh peserta.

Kegiatan ini diharapkan meningkatkan keterampilan ibu-ibu bhayangkari dalam bidang tata rias dan menjahit, pelatihan ini dilaksanakan kerjasama dengan Pemda Kab. Bantaeng dan BLK Bantaeng,  bertempat di aula Bhayangkari Bantaeng.

“Diharapkan setelah mengikuti pelatihan anggota bhayangkari mampu dan terjun didunia usaha, membantu kesejahteraan anggota, melakukan hal-hal yang bermanfaat”. Jelas Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny. Nina Wawan.

Semntra itu salah seorang peserta mengaku senang ikut pelatihan disamping mendapatkan ilmu dan teknik menjahit semua perlengkapan dan kebetuhan selama pelatihan berlangsung ditanggung, ujar Hj. Noni.

“Setelah mengikuti kegiatan pelatihan menjahit,  peserta akan melaksanakan fesyen show, hasil karya peserta pelatihan” terang sumarni instruktur menjahit.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button