AKP Syamsul Bahri Turun Langsung Dalam Proses Pemakaman Warga 

Abadikini.com, BANTAENG – Sebagai bentuk kepedulian Polres Bantaeng kepada masyarakat yang meninggal dunia, adalah dengan membantu prosesi pemakaman salah seorang warga kampung Garegea, kelurahan Tappanjeng kecamatan Bantaeng, kabupaten Bantaeng, pada Kamis (13/2)2020).

Hal tersebut dilakukan oleh Kasat Sabhara Polres Bantaeng, AKP Syamsul Bahri bersama personil Polsek Bantaeng sebagai bentuk sinergitas anggota kepolisian dengan masyarakat.

Sebagai anggota kepolisian Syamsul Bahri merasa bangga dan bahagia bisa ikut ambil bagian dan berpartisipasi dalam prosesi pemakaman almarhum Hasan.

Kegiatan sosial yang di lakukan oleh Kasat Sabhara ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada warganya. Yang dimana diharapkan nantinya Masyarakat bisa menghilangkan kesan negatif dengan keberadaan petugas Polri yang ada di lapangan.

Ini juga merupakan salah satu bentuk pengabdian Polisi kepada masyarakat yang terkena musibah yang dimana tugas dan fungsi kepolisian adalah sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Diketahui bahwa Almarhum Hasan adalah warga kampung Garegea, kelurahan Tappanjeng kecamatan Bantaeng yang kesehariannya selalu membantu membersihkan kantor Polsek Bantaeng.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker