Mobil Pick Up Grandmax Hantam Rumah Warga di Bantaeng 

Abadikini.com, BANTAENG – Diduga karena jalan licin dan berusaha menghindari tabrakan dengan mobil yang melaju di depannya, pick up grandmax menabrak rumah di Jalan Andi Manapiang Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Selasa (4/2/2020) sekira pukul 15:00 Wit.

Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan kendaraan pick up grandmax berwarna putih.Nopol DD 8290 BF yang dikemudikan Risal (23) sopir, alamat Tabang, Putabangun, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Prov. Sulawesi Selatan.

Sebelum menabrak rumah, pick up grandmax ini juga menabrak sebatang lalu pohon sehingga mengakibatkan korban sopir dan dua penumpang mengalami luka cedera kepala di duga kondisi kepala mengalami benturan.

Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan kendaraan pick up grandmax .Nopol DD 8290 BF yang dikemudikan Risal (23) sopir, alamat Tabang, Putabangun, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten, Kepulauan Selayar Prov. Sulawesi Selatan.

Akibat kecelakaan itu, pick up grandmax masih teronggok di depan rumah warga di Jalan Andi Manapiang Bantaeng.

Dari beberapa informasi yang dikumpulkan Abadikini.com, dari beberapa sumber warga di tempat kejadian perkara (TKP) itu, saat kronologis kejadian kecelakaan tunggal bermula saat kendaraan pick up berjalan dari arah Kabupaten Bulukumba dengan tujuan ke Makassar, oleng di duga jalan sedang licin.

Karena sopir tak mampu mengendalikan kemudi, mobil pick up itu menabrak sebatang pohon sebelum menghantam rumah.

Suryanti, pemilik dari rumah yang rusak, mengaku sangat kaget melihat rumahnya hantaman yang sangat keras pada kejadian ini.

Saat Suryanti keluar untuk  menjemput anaknya di sekolah, ternyata sebagian rumahnya sudah rusak ditabrak mobil pick up.

“Saya kaget melihat rumah saya ditabrakan cukup keras. Setelah saya keluar, ternyata rumah saya ditabrak  mobil pick up. Untung, anak saya masih berada di sekolah, saat kejadian,” ujar Suryanti.

Dia mengaku, pemilik mobil pick up berjanji mengganti kerusakan rumah akibat kecelakaan itu. kasus ini telah ditangani Polres Bantaeng, sementara mobil pick up

yang mengalami kerusakan di bagian depan. Dari kejadian kecelakan tunggal inj,korban luka.Sopir pick up dan dua penumpang di evakuasi ke RSUD Prof Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close