Permalukan Fairuz di Persidangan soal Organ Intim, Pengacara Trio Ikan Asin Bakal Dilaporkan

Abadikini.com, JAKARTA – Keluarga Fairuz A Rafiq tidak terima dengan pertanyaan yang dilayangkan oleh pengacara trio ikan asin saat sidang kesaksian, beberapa waktu lalu. Menurut mereka, pertanyaan sudah di luar konteks dan malah mengarah ke organ intim. Kecewa berat, apakah mereka akan bawa masalah ini ke polisi?

“Ini sih kita mau rencananya mau berembuk keluarga dulu kayak mau melaporkan pengacaranya juga sih. Setelah ini kita akan ada tindakan lebih lanjut. Manusia siapa pun nggak boleh semena-mena sama perempuan. Gitu. Boleh bertanya satu kali. Setelah satu kali itu sudah nggak sopan namanya,” jelas Ranny, kakak Fairuz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Dan perlu kalian ingat lho, hakim sudah men-stop itu lho, tapi masih dicecar lagi dengan pertanyaan yang sama akhirnya dibilang, ‘kok organ intim, organ intim lagi sih?’” lanjut Sonny septian.

Bukan hanya itu, yang membuat keluarga Fairuz tidak habis pikir adalah pertanyaan yang tidak sesuai dengan isi persidangan. Jelas pertanyaan tersebut tidak diketahui jawabannya oleh Fairuz.

“Dan anehnya begini, saking nggak adanya pertanyaaan ya, karena gini lho se-Indonesia sudah tahu saya benar, dia salah hal itu nggak penting karena se-Indonesia sudah tahu mana yang salah, mana yang benar. Saking bingung nggak tahu mau nanya apa, karena kan nggak ada sela untuk menyalakhkan Fairuz nih. ‘Kira-kira video di-upload pakai laptop apa?’ Memang dia pikir kita dukun? Kita tahu tuh di-upload pakai laptop apaan? Ya mana kita tahu. Justru karena kita lapor polisi karena kita minta tolonglah. Kita ini minta pencerahan, kita ini mau tahu apa sebenarnya,” ujar Fadia.

“Dan polisi kan memproses sejak awal berarti polisi nggak salah dong. Sudah enam bulan lho dia ditahan,” tutup Sonny.

Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button