Dua Kali Berkelit Akhirnya Nikita Mirzani Menjerit, “Ngambil Gambar Gue, Lu Ya? Bisa Banget Lu”

Abadikini.com, JAKARTA — Artis Nikita Mirzani dijemput paksa polisi dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Nikita sebelumnya mangkir dua kali panggilan polisi.

“Iya, iya, OTW. Iya (Nikita Mirzani ditangkap di kasus Dipo Latief),” kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP M Irwan Susanto dikutip dari detikcom, Jumat (31/1/2020).

Irwan belum bisa memberikan detail penangkapan Nikita Mirzani. Dia mengatakan Nikita Mirzani sudah diamankan dan kini dalam perjalanan ke Polres Jaksel.

Kapolres Jaksel Kombes Bastoni Purnama sebelumnya menyebut Nikita Mirzani sudah absen dua kali pemanggilan.

Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan kepada mantan suami ketiganya, Dipo Latief. Berkas perkaranya sudah dinyatakan lengkap alias P21. Kapolres Jaksel Kombes Bastoni Purnama sebelumnya menyebut Nikita Mirzani sudah absen dua kali pemanggilan.

“Kan kemarin sudah kita panggil dua kali tidak hadir, dan ini nanti yang ketiga kita bawa setelah surat keterangan dokter itu selesai,” sambungnya.

Dalam dua kali panggilan itu, Nikita Mirzani selalu mempunyai alasan. Pertama, ia meminta izin untuk pergi umrah ke Tanah Suci, Mekah, pada awal Januari. Ibu tiga anak itu pun akhirnya berjanji akan datang memenuhi panggilan pada 23 Januari.

Namun lagi-lagi ia kembali berdalih. Nikita Mirzani melampirkan surat sakit dari dokter sampai 30 Januari. Namun selama tenggang waktu tersebut, dilihat dari Instagram-nya, Nikita Mirzani bukannya beristirahat, tapi malah asyik pelesiran hingga pergi syuting.

Melansir detikcom, di Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) pukul 01.00 WIB, Nikita tiba di lokasi. Setiba di lokasi, Nikita langsung digiring polisi masuk ke gedung Polres.

Terlihat Nikita mengenakan baju berwarna hitam dan memakai topi putih. Dia tampak diapit oleh sejumlah polisi dan didampingi oleh pengacara Nikita, Fahmi Bachmid.

“Ngambil gambar gue, lu ya? Bisa banget, lu,” kata Nikita ketika mengetahui wartawan telah menunggunya di halaman Polres.

Nikita Mirzani menepis anggapan bahwa dia menangis saat ditangkap polisi. “Kagak, kan gue lagi serak,” jawab Nikita.

Sumber Berita
detikcom

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker