Seorang Ayah Ini Tega Hamili Anak Kandungnya dan Membunuh 2 Bayinya

Abadikini.com, MURUNGRAYA – Sadis betul yang dilakukan ayah di Kec. Laung Tuhup, Kab. Murung Raya, Prov. Kalimantan Tengah (Kalteng) ini. Betapa tidak, dia tega mencabuli anak kandungnya sendiri hingga hamil dan melahirkan 3 kali dan 2 bayi di antaranya dibunuh.

Pengakuan pelaku saat jumpa pers oleh Polres Murung Raya (Mura), pelaku telah membunuh 2 bayi dari 3 bayi dari hasil persetubuhannya dengan anak kandungnya itu, tidak lama setelah si jabang bayi lahir.

“Jadi anak saya hamil pertama, dan melahirkan bayi pertama dari hasil persetubuhan kami berdua, berselang 2 hari, setelah dilahirkan bayi tersebut, saya bunuh. Hamil kembali untuk kedua kalinya anak saya hingga saat ini anak itu masih hidup,. Sedangkan hamil yang ketiga kalinya juga saya bunuh,” terang pelaku. Seperti dilansir Abadikini dari laman Teras.id. Kamis, (30/1/2020).

Pelaku juga menjelaskan bahwa, anak kandungnya yang ia setubuhi itu, juga telah meninggal dunia lantaran pendarahan ketika melahirkan anak ketiganya, dan dikuburkan sendiri tanpa sepengetahuan warga sekitar.

Menurut Kapolres Murung Raya, Dharmeswara Hadi Kuncoro mengatakan, pelaku sampai saat ini dilakukan penyelidikan sudah terdapat 3 korban sejak tahun 2000 lalu yang pertama yaitu anak pertamanya.

“Ketika dirinya masih beristri, ia memiliki 3 anak, namun anak pertama bersama istrinya juga telah dibunuhnya pada 2000 lalu, sedangkan 2 korban lainnya yakni bayi hasil persetubuhan dari anak kandung nomor duanya,” beber Hadi.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker