4 Zodiak Ini Hobi Bikin Pasangannya Bahagia

Abadikini.com, JAKARTA – Bagaimana karakter pasangan kamu saat ini? Apakah dia sosok yang menyenangkan atau kaku? Membaca kepribadian pasangan kalian bisa dicoba melalui zodiak mereka, lho.

Pasti sangat menyenangkan jika mempunyai pasangan yang hobi membuat kita menjadi bahagia. Mungkin dari cara bercandanya hingga bagaimana baiknya mereka memperlakukan kita.

Dilansir dari laman Elite Daily, di bawah ini ada beberapa zodiak yang mempunyai hobi membuat pasangannya selalu bahagia. Penasaran siapa saja mereka?

1. Sagitarius
Siapa sangka jika zodiak yang terkenal suka berpetualang ini masuk ke dalam deretan yang hobi bikin pasangannya bahagia. Sagitarius memang dilahirkan sebagai sosok yang sangat periang.

Mereka sangat suka membuat orang lain tertawa. Zodiak ini biasanya juga sebagai sosok yang menghidupkan suasana ketika suasana sedang sendu. Pantas saja jika Sagitarius menjadi sosok yang menyenangkan.

2. Virgo
Virgo memang bukan zodiak yang dikenal humoris. Namun jika kalian mempunyai pasangan zodiak ini, pasti akan mengerti bahwa mereka bakal mengeluarkan humornya tepat pada waktunya.

Mereka adalah sosok yang sangat memperhatikan segala sesuatu di sekitar mereka. Itu yang membuat Virgo memiliki bakat besar untuk humor melalui apa yang terjadi di dekatnya.

3. Gemini
Berbeda dengan Virgo, Gemini memang dikenal sebagai zodiak humoris. Ketika mereka tahu apa yang akan membuat pasangannya tertawa, mereka tidak akan kesulitan untuk melakukannya berulang-ulang.
Apalagi zodiak ini memang sosok yang ekstrovert dan suka bercanda. Jadi, Gemini tidak takut untuk memamerkan keterampilan mereka dalam menghibur orang di sekitarnya, khususnya pasangan.

4. Scorpio
Cara membahagiakan pasangan ala Scorpio memang sangat berbeda dari tiga zodiak di atas. Zodiak ini merupakan sosok dengan selera humor yang gelap, kering, dan sarkastik.

Namun, siapa sangka karena itulah mereka menjadi sosok yang lucu. Itulah sebabnya berada di dekat mereka jadi terasa sangat menyenagkan.

Back to top button