Nikita Mirzani di Blacklist Dari Seluruh Media Grup MNC, Ini Penyebabnya

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani menjadi buah bibir karena marah- marah ke wartawan dan menolak di wawancara pada Rabu (22/01/2020). Nikita ngamuk di depan sejumlah wartawan karena tak terima dirinya diberitakan oleh beberapa media, terkait kasusnya dengan mantan suami, Dipo Latief.

Nikita Mirzani menjadi bintang tamu untuk acara Pagi-Pagi Pasti Happy. Belasan wartawan yang menunggu di depan studio pun mencoba untuk mewawancara Nikita.

Namun dengan nada sewot, Nikita Mirzani mencari-cari media yang telah memberitakan negatif tentangnya.

“Lu pada mo wawnacara gue kan? Mana itu Starpro sama KH. Mana itu MNC,” kata Nikita Mirzani, sambil mengeluarkan kata-kata kotor.

Nikita Mirzani pun menolak diwawancarai. “Nggak ada (wawancara). Awas lo gue jorokin. Kali ini gue kasar,” ucap Nikita Mirzani sewot.

Nikita Mirzani pun langsung masuk mobilnya dan tak mengindahkan wartawan yang memintanya untuk wawancara.

Akibat hal tersebut Nikita Mirzani mendapat respon dari Marketing Communicarion Starmedia Nusantara.

Dari Sumber Abadikini.com Yang Tidak Mau Namanya Disebutkan

“Dear All, Sehubungan Dengan Sikap Tidak Baik dan Perlakuan Tidak Menyenangkan dengan mengeluarkan kalimat yang tidak sepantasnya yang di tujukan kepada Starpro dan MNC yang dilakukan oleh artis Nikita Mirzani kepada tim liputan dari Starpro, sesuai dengan arahan ibu Lina Priscilla dengan ini kami menginfokan kepada semua unit di MNC Group untuk TIDAK MENGGUNAKAN, MENAMPILKAN DAN MENAYANGKAN Nikita Mirzani sebagai pengisi acara maupun materi berita. Mohon perihal ini dapat di informasikan kepada bagian terkait” tulis Kania, Markom Starmedia Nusantara dalam sebuah surat elektronik. (Suara/Abadikini)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker