Angel Lelga Buat Pengakuan Tak Pernah Dugem, Tapi Goyangannya Top Diiringi Musik DJ

Abadikini.com, JAKARTA – Artis cantik Angel Lelga dikenal sebagai salah satu pedangdut yang memiliki fashion unik. Kerap kali dirinya mengenakan pakaian yang berbeda dengan kebanyakan orang.

Namun, hal tersebut membuat dirinya bisa menjadi role model bagi beberapa orang. Tengok saja Instagram pribadi miliknya @angellelga, wanita yang biasa disapa Angel itu selalu tampil dengan fashion yang keren mulai dari atas hingga bawah.

Dibalik itu, Angel merupakan sosok ibu yang luar biasa. Kehidupannya tak jarang menjadi sorotan banyak orang. Yang terbaru adalah ketika dirinya mengunggah sebuah video di Instagram.

Dalam video tersebut, Angel terlihat sedang asyik berjoget dengan ciri khasnya sendiri. Dengan mengenakan topi dan baju warna cokelat, Angel berjoget lewat alunan musik yang dimainkan oleh seorang DJ.

Tak hanya itu, ia juga menuliskan caption yang cukup menarik. Angel mengaku jika dirinya selama ini tidak pernah gaul dan dugem. Untuk itu ia memilih berjoget meski diiringi musik dari seorang DJ.

https://www.instagram.com/p/B7lghhth0QA/?utm_source=ig_embed

“Assalamualaikum…? Dalam hidup harus banyak enjoy and cuek apa adanya aja , wlu gak pernah gaul or dugem tapi klu joget aja sih himmm … anjayyy guysss…?disaat kelamaan nunggu giliran syuting and blm di mulai2 take ? yang saya lakukan adalah menikmati musik and pantai yg indah bgt., dan yg terpenting adalah…? anggaplah itu tempat milik pribadi and nyewa bule pribadi khusus nge DJ in saya pribadi alias semua milik saya and PRIVATE ??? : bagaimana…? BT ?? Hilangkan..?? and mood tetap terjaga , muka tetap fress , kulit kencang, hidup sehat???,” tulis Angel Lelga.

Unggahan tersebut tentu saja langsung menjadi sorotan dan banyak penggemarnya yang memuji aksi Angel tersebut. “Iiih suka goyangannya mbak angellelga,,,,????,” tulis salah satu komentar netizen.

Sumber Berita
viva

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker