Jadi Koki, Firli Bahuri Masak Nasi Goreng di Acara Silaturrahmi Pimpinan dan Dewas KPK Bersama Wartawan

Abadikini.com, JAKARTA — Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Dewan Pengawas (Dewas) KPK menggelar acara silaturahmi bersama wartawan di Gedung Penunjang, Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Senin malam (21/1/2020).

Silaturahmi ini sekaligus menjadi pertemuan perdana antara lima Komisioner KPK dengan lima Dewas KPK yang bertatap muka langsung dengan awak media.

Yang menjadi menarik, pertemuan tersebut dibalut dengan makan malam dengan menu nasi goreng yang dibuat oleh Ketua KPK, Firli Bahuri sebagai koki.

“Malam ini merupakan kebahagian kita bersama. Saya dan empat pimpinan KPK dan lima Dewas beserta pejabat struktural bisa hadir bersama rekan wartawan,” ujar Firli usai menyantap makanan bersama.

Ia berpandangan, acara tersebut dilakukan untuk mewujudkan tujuan bangsa, khususnya kepada para pewarta yang dinilai turut memberi andil besar dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Wartawan tidak hanya sekadar memberikan informasi, mendistribusikan informasi, tetapi sudah memberikan andil besar dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa. Saya tau betul itu, untuk itu saya berterima kasih pada rekan-rekan wartawan di manapun berada,” tegasnya.

Sumber Berita
Rmol.id
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close