Neymar Pakai Jaket Kaca di Paris Fashion Week, Kira-Kira Harganya Berapa?

Abadikini.com – Ada penampakan tak biasa di Paris Fashion Week 2020. Striker Paris Saint-Germain Neymar menjadi tamu spesial di Balmain Show Paris Fashion Week 2020.

Di momen itu, Neymar tampil dengan gaya yang tak biasa. Ya, sekali pun secara keseluruhan gayanya sederhana, tapi jika melihat item fashion yang digunakan, Anda tidak akan percaya Neymar bisa seberani itu.

Dilansir dari Pure People, Neymar mengenakan jaket yang dipenuhi material kaca seharga Rp209 juta. Jaket tersebut dipadukan dengan kemeja putih dan celana hitam dari Maison seharga Rp27,9 juta yang membuat tampilan semi-formalnya terlihat futuristik.

Bahkan, Neymar menambahkan kalung layers yang membuat gayanya semakin spesial. Sebagai pelengkap, Neymar mengenakan sepatu bot suede seharga Rp13,4 juta. Bila ditotal, secara keseluruhan, Neymar datang ke Paris Fashion Week 2020 dengan outfit seharga Rp250 juta.

Di acara ini, Neymar terlihat duduk bersama dengan model bernama Sasha Luss. Model ini pernah diisukan sebagaii teman dekat Neymar. Namun, belum ada keterangan resmi terkait hubungan mereka. Well, apakah Kamu suka dengan gaya Neymar ini?

Sumber Berita
Okezone
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close