Tak Pernah Terdengar Lagi, Apa Kabar Proyek Meikarta Saat Ini?

Abadikini.com, JAKARTA — Sejak megaproyek properti Meikarta bergulir, permasalahan datang silih berganti. Mulai dari konflik hingga tersandung masalah hukum.

Kini proyek Meikarta sudah hampir tak terdengar lagi. Padahal saat awal dipasarkan begitu jor-joran. Iklan dimana-mana hingga penjualan langsung di pusat-pusat perbelanjaan. Lantas apa kabar Meikarta?

Advisor Lippo Cikatang, Henry Riady mengatakan, bahwa kini Meikarta tengah fokus dalam re-branding. PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) yang merupakan pemilik proyek ini juga merombak jajaran manajemen.

“Kami masuk dengan tekad move on. Kita ingin goal apa yang kami janjikan ke konsumen,” ujarnya di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (16/1/2020).

Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono pun menjawab tentangan pertanyaan hilangnya kabar Meikarta. Dia menegaskan proyek saat ini masih terus berjalan. Bahkan district pertama yang berisi 28 tower sudah hampir selesai.

“Bukannya proyeknya berhenti, enggak kok. Karena memang kalau dari jalan tol nggak keliatan. Tapi kalau masuk di district satu sudah ada 22 tower sudah topping off,” terangnya.

Tak hanya itu dia juga mengatakan bahwa area central park juga sudah selesai. Bahkan hampir setiap minggu diadakan acara di central park. Area komersial juga sudah beroperasi

“Seperti di Agustus ada Color Run ada 2.000 peserta karena berhasil di Desember ada night run 2.500 peserta. Jadi mereka melihat sendiri progresnya,” tambahnya.

Lilies mengakui, di awal Meikarta memang menggeber branding sehingga ketika kegiatan itu dikurangi banyak dari masyarakat mempertanyakan keberlangsungan proyeknya.

“Saya ngerti juga kenapa terjadi mispersepsi karena dulu-dulu iklannya banyak tahu-tahu hilang begitu saja. Sebenarnya waktu pertama kali launching Meikarta kita bikin awareness tinggi. Jadi kita sudah reach buyer tinggi, komunikasi kita turunin,” ujarnya.

Sumber Berita
Detik.com

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker