Lippo Group Bantu Korban Banjir Jabodetabek

Abadikini.com, JAKARTA – Lippo Group turut memberi sumbangan bagi korban banjir Jakarta berupa sembako, susu, pakaian dan obat-obatan. Bantuan diserahkan oleh Komisaris Bisnis Ritel Lippo Group, Roy N Mandey, ke posko di Balai Kota Jakarta, Sabtu (4/1/2020) dilansir Beritasatu.

“Ini merupakan bagian dari kepedulian kami yang turut merasakan bahwa saudara-saudara kita harus dibantu. Mereka adalah konsumen kami juga,” kata Roy.

Lippo Group turut membuka posko bantuan di mal-mal termasuk rumah sakit milik Lippo. RS Siloam bahkan mengerahkan tenaga medis kepada warga terdampak banjir di Jabodetabek.

Menurut Roy, kendati beberapa ritel Lippo Group turut menjadi korban hingga tidak bisa beroperasi, kegiatan kemanusiaan berupa pemberian bantuan logistik merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap ada bencana.

“Kami turut berharap perusahaan-perusahaan lain turut melakukan hal serupa,” harap Roy.

Dia tidak bisa mengungkapkan berapa total bantuan yang disalurkan Lippo Group untuk korban banjir Jakarta maupun Bodetabek karena perlu dikalkulasi. Jumlah bantuan bisa bertambah jika banjir kembali datang mengingat sekarang ini belum memasuki puncak hujan.

“Bantuan berasal dari Matahari, Hypermart, Foodmart dan Boston. Sesuai dengan moto perusahaan impacting life, kami ingin hadir memberi dampak bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker