Tak Kenal Kata Pelit, 6 Zodiak yang Suka Menolong dengan Tulus

Abadikini.com, JAKARTA – Semua orang memiliki sifat dasar empati pada seseorang karena sesuatu, karena itu bagian dari sifat manusia yang merupakan makhluk sosial.

Namun, ada sebagian orang yang sangat mudah berempati pada seseorang secara emosianal terbawa dalam suasana tersebut. Baik itu mudah menangis, haru, bahagia dan cemas karena melihat sesuatu yang terjadi pada seseorang dan langsung tergerak untuk menolong.

Ya mereka adalah orang yang benar-benar tulus saat berempati, bukan untuk pamer atau biar terkesan dermawan atau rendah hati. Berikut zodiak yang tulus dan sangat suka menolong orang lain yang dalam kesusahan dilansir Yourtango.

1. Pisces
Sulit untuk tidak menjadi orang yang selalu menyenangkan untuk orang lain. Pisces selalu peduli dengan sekitarnya dan memerhatikan orang di dekatnya, hal ini yang membuat Pisces sangat mudah cemas jika ada orang yang kesulitan di dekatnya karena ia bisa ikut merasakan lukanya dan melakukan segala hal untuk bisa menolong.

2. Taurus
Orang yang sensitif tidak akan membiarkan orang sekitarnya terluka, karena mereka akan buru-buru mengambil tanggung jawab untuk meringankan situasi dan membantu. Hal itu menjadi karakter seorang Taurus yang sangat bertanggung jawab dan senang saat membantu orang lain. Bahkan Taurus tidak suka menunjukkan atau memamerkan apa yang ia telah lakukan, karena mereka benar-benar tulus membantu.

3. Virgo
Seorang Virgo mungkin terkadang lelah harus selalu menjadi perfect untuk orang lain dan membantu orang lain. Virgo adalah orang yang mendahulukan orang lain daripada diri sendiri, mereka akan mengambil alih segala sesuatu untuk bisa membantu orang lain, hingga kadang melakukan berlebihan karena tidak memikirkan risiko untuk diri sendiri.

4. Scorpio
Scorpio adalah mereka yang sangat sensitif dan sangat perhatian pada sekeliling mereka. Scorpio akan dengan senang hati merawat, menjaga dan membantu apa saja yang diminta tolong oleh orang dekatnya.
Namun, hal ini terkadang juga cukup merugikan dirinya sendiri karena sulit untuk menolak atau berkata tidak saat dimintatolong, walaupun dirinya sendiri sebenarnya sudah lelah atau kesulitan.

5. Aquarias
Layaknya seorang ibu, Aquarius adalah zodiak yang sangat senang mengurus dan merawat sesuatu layaknya anak. Ya mereka akan dengan senang hati melakukan apa saja untuk membantu orang lain dan membuat orang lain bahagia, bak seorang ibu dengan anaknya tanpa mengharapkan jasa atau pamrih apapun.

6. Gemini
Gemini adalah orang yang sangat empati terhadap sekitar. Mereka mudah ikut merasakan perasaan orang lain dan bergerak untuk membantu sebisa mungkin. Apapun itu, Gemini selalu mengusahakan yang terbaik.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker