Trending Topik

Ingat si Ponari Guys? Dukun Cilik Yang Punya Batu Sakti Mampu Obati Penyakit Itu Barusan Melamar Kekasihnya

Ponari si dukun cilik dari Jombang kembali menjadi trending di twitter. Kali ini karena ia melakukan lamaran terhadap kekasihnya. - kolase foto twitter dan instagram

Abadikini.com, JOMBANG – Masih ingat sosok Ponari, warga Jombang, Jawa Timur, sempat viral pada 2009 lalu. Lantaran memiliki batu ajaib, yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Setelah 11 tahun berlalu, kini Ponari kembali viral, dengan kabar terbarunya. Doa baru saja melangsungkan lamaran dengan sang kekasih.

Kabar bahagia tersebut, pertama kali diunggah akun Facebook Kabare Wong Jombang. Dalam unggahannya, akun tersebut mengunggah momen pertukaran cincin Ponari dengan sang kekasih.

“Ponari lamaran. alhamdulillah kini dia tumbuh dewasa dan ia sudah melamar si doi. Semoga samawa aamiin,” tulis akun tersebut, Jumat (17/1/2020).

Dalam foto yang diunggah tampak Ponari mengenakan kemeja batik berwarna gelap. Disampingnya seorang wanita cantik yang mengenakan busana muslim berwarna pink. Keduanya kompak memamerkan cincin pertunangan.

Wanita cantik yang berhasil menaklukkan hati sang ‘dukun cilik’ itu adalah Aminatuz Zuroh. Dalam akun Facebook miliknya, ia juga mengunggah beberapa foto momen lamaran yang digelar pada 11 Januari 2020 lalu, seperti dikutip dari laman suara.com, Jumat (17/1/2020).

Kabar lamaran Ponari dan sang kekasih langsung mencuri perhatian publik. Topik ‘Ponari’ menduduki posisi teratas sebagai topik paling banyak dibicarakan dalam akun Twitter.

Baca Juga

Back to top button