Andika Eks Vokalis Kangen Band Gabung Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, JAKARTA – Eks vokalis Kangen Band, Andika Mahesa dikabarkan Bergabung menjadi pengurus DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Lampung periode 2019-2024.

Kabar bergabungnya Andika di partai besutan Pakar Hukum Tata Negara Prof. Yusril Ihza Mahendra ini diunggah oleh akun twitter Busman Andi pada Rabu (15/1/2020).

“Mantap satu lagi Publik Figur yang masuk ke PBB… terus tancap gas 2024.. menuju senayan” tulis Andi yang dikutip Abadikini.com, Rabu.

Eks Vokalis Kangen Band Andika Mahesa saat bersama pengurus DPW PBB Lampung. Foto: Twitter

Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Lampung Setiawan Hasni saat dikonfirmasi Abadikini.com membenarkan kabar bergabungnya Andika Mahesa dalam struktur kepengeurusan DPW PBB Lampung yang telah diajukan ke DPP untuk diterbitkan SK.

“Iya, betul, Alhamdulillah Andika bersedia untuk gabung ke PBB Lampung, Andika menempati posisi wakil ketua di DPW PBB Lampung” kata Setiawan kepada Abadikini.com, Rabu (15/1/2020) malam.

Saat dikonfirmasi tempat pertemuan antara pengurus DPW PBB dengan Andika, Setiawan menjelaskan, pertemuan itu terjadi pada Senin 13 Januari di salah satu resto Hotel di Kota Bandar Lampung.

“Pertemuan itu dua hari yang lalu di Resto Hotel Grend Anugra, Kota Bandar Lampung,” pungkasnya

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close