Temuan Benda Mencurigakan di Pemakaman Umum Ini Bikin Heboh Warga, Polisi Amankan Lokasi

Abadikini.com, BANTAENG – Temuan Benda Mencurigakan berupa Kotak yang terbuat dari Papan yang isinya selembar Kain Kaci di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kp. Pasorongi Kel. Lamalaka Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng.

Baca Juga

Pada hari Jumat tanggal 10 Januari 2020 sekitar pukul 14.30 Wita di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Kp. Pasorongi Kel. Lamalaka Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng telah ditemukan berupa kotak yang mencurigakan dan kotak tersebut terbuat dari papan dalam keadaan terpaku dengan ukuran panjang 1,33 m, lebar 20 cm, tinggi 30 cm dan terkubur di kedalaman 5 cm dari permukaan tanah.

Disinyalir benda mencurigakan tersebut dengan tujuan untuk mencari pesugihan karena dikubur pada malam Jum’at. Foto: Istimewa/Abadikini

Adapun kronologis kejadiannya yaitu sebagai berikut pada hari Kamis tanggal 9 Januari 2020 sekitar pukul 09.00 Wita, Saksi an. Yayan (yang bersangkutan tunawicara / bisu)  saat itu melihat ada 3 (Tiga) orang dengan mengendarai 2 (Dua) Unit motor menguburkan benda mencurigakan tersebut, sehingga pada hari Jum’at tanggal 10 Januari 2020 Sdr. Yayan / Saksi dengan bahasa isyarat memberitahukan kepada warga sekitar bahwa ada benda mencurigakan yang dikuburkan di lokasi tersebut, dengan adanya laporan masyarakat sehingga pada sekitar pukul 14.00 Wita Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Piket Fungsi serta Tim Identifikasi mendatangi TKP dan melakukan pembongkaran terhadap barang yang dicurigai itu disaksikan oleh Pemerintah setempat, selanjutnya setelah dibongkar isi dalam kotak dicurigai tersebut berisi selembar kain kaci atau kain kafan.

Disinyalir benda mencurigakan tersebut dengan tujuan untuk mencari pesugihan karena dikubur pada malam Jum’at

Baca Juga

Back to top button