Garuda Select Juga Hadapi Juventus dan Inter

Abadikini.com, JAKARTA – Garuda Select tak hanya berlatih di tanah Inggris. Di sepanjang Januari 2020, pasukan Des Walker dan Dennis Wise itu akan melakoni empat pertandingan di tanah Italia.

Tidak tanggung-tanggung, tim yang dihadapi mereka adalah tim-tim kuat yakni Torino, Juventus, Inter Milan dan Como U-17. Torino jadi lawan pertama yang akan dihadapi Amiruddin Bagus Kahfi dan kawan-kawan.

Laga sendiri akan dilangsungkan di akademi Torino pada Rabu 8 Januari 2020 mulai pukul 21.30 WIB. Dua gelandang Garuda Select yang juga personel Tim Nasional Indonesia U-19. Brylian Aldama dan David Maulana, sangat bersemangat jelang laga menghadapi Torino

“Saya bersemangat menyambut pertandingan pertama saya di Italia. Ini jadi pembuktian kami kepada pelatih dan semua orang. Berbekal apa yang sudah didapatkan selama latihan, kami bisa menghadapi tim mana pun, termasuk Italia,” kata Brylian.

Sementara itu, David mengaku gugup dalam kunjungannya ke ke markas Torino. Meski begitu, kapten Timnas Indonesia U-19 itu mencoba tampil tenang dan berharap mendapatkan hasil positif.

“Cukup gugup, tetapi ada rasa penasaran juga bagaimana rasanya menghadapi tim-tim Italia. Pastinya kami berharap mendapatkan hasil terbaik melawan mereka,” lanjut David.

Setelah melakoni empat pertandingan di Italia, Garuda Select tidak serta-merta pulang ke Tanah Air. Mereka akan kembali ke Inggris untuk menjalani laga uji coba kontra tim asal London, Queens Park Rangers.
Berikut jadwal Garuda Select selama berkiprah di Italia:

Garuda Select vs Torino U-17 (Rabu, 8 Januari 2020 pukul 21.30 WIB)

Garuda Select vs Juventus U-17 (Kamis, 16 Januari 2020 pukul 21.00 WIB)

Garuda Select vs Inter Milan U-17 (Rabu, 22 Januari 2020 pukul 21.00 WIB)

Garuda Select vs Como U-17 (Senin, 27 Januari 2020 pukul 21.00 WIB)

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close