Saat Postingan Doa agar Terkabul Fenny Bauty Diralat oleh Sarah Azhari

Abadikini.com, JAKARTA – Di tengah panasnya kabar penangkapan Medina Zein karena isu narkoba, unggahan Ibu Zaskia Sungkar ramai jadi sorotan netizen. Lewat akun Instagram pribadinya, Fenny Bauty nampak mem-posting tentang tiga waktu yang tepat agar doa cepat terkabul.

“Tiga waktu diijabahi (dikabulkan) doa yang tidak diragukan, (1) doa orang yang terzalimi, (2) doa seorang musafir, (3) doa orang tua pada anaknya,” ujar Fenny Bauty.

Namun, tak berselang lama netizen juga menaruh perhatian pada Instagram Stories Sarah Azhari. Meskipun Sarah tak menyebutkan secara gamblang untuk siapa postingannya itu.

“Doa? Untuk menyumpah orang lain? Ibu anda salah, anda mengaku doa anda diijabah agar orang lain terlihat buruk? Ingat bu Allah tidak tidur sebagai muslim dan mukmin anda salah mendoakan seseorang agar celaka. Allah menegur Manusia dengan caranya bukan karena doa dan hati ibu yang kotor,” terang Sarah Azhari, kakak Ipar Medina Zein.

Instagram Stories Sarah Azhari dan Postingan Fenny Bauty (Instagram/@nenk_update)

Lebih lanjut, Sarah Azhari juga nampak menyinggung seseorang dengan sebuah dalil peringatan dari HR Bukhari.

“Anda sudah membunuh karakter seseorang karena comment anda atas kekhilafan yang belum pasti benar atau tidak dibuat, khilaf itu berasal dari iblis penganggu dan itu bisa dari orang-orang dengki seperti anda yang berusaha menyerang atau mendoakan orang agar celaka,” kata Sarah Azhari.

“Setiap comment yang ibu berikan terhadap keluarga kami, maka kami akan selalu mendoakan ibu agar Allah memberikan ibu hati yang lebih baik ke depannya,” jelas Sarah Azhari.

Tak berselang lama, postingan keduanya yang diunggah akun gosip @nenk_update langsung menuai ragam reaksi.

“Kalau seseorang tersinggung dengan postingan lain itu artinya ada yang harus diperbaiki dari dirinya sendiri,” kata akun @dwinnadhila.

“Duh, urus hidup masing-masing udah,” terang netizen @nur.asyikin.524.

Sumber Berita
matamata

Baca Juga

Back to top button