Begini Kata UAS Amalan Doa untuk Meluluhkan Hati Seorang Wanita

Abadikini.com, JAKARTA – Ustadz Abdul Somad (UAS) berbagi tips dengan amalan dapat meluluhkan hati wanita dengan mudah.

Begitupun para pemuda yang hendak meminang para gadis, bukan hanya hati sang gadis yang harus diluluhkan, tapi juga hati kedua orang tuanya.

Dalam sebuah pengajian, UAS menjawab pertanyaan salah seorang jamaah tentang Ratib Al Athos, seperti dikutip dari kanal youtube Lentera Hikmah.

UAS pun menyampaikan sebuah amalan untuk diamalkan oleh jamaah agar dapat memikat hati wanita dengan mudah.

“Nah, ini boleh diamalkan boleh tidak, puan-puan yang tidak setuju diam saja.

“Ada seorang, istri dia 4 orang, jadi ada seseorang bertanya. Bagaimana tuan boleh beristri 4? Bagaimana melunakkan hati perempuan? Kata dia, saya baca Ratib Al Athos,” ujar UAS.

UAS menambahkan tentang anjuran berapa kali membaca serta manfaat Ratib Al Athos.

“Berapa kali, empat puluh satu kali karena ada orang yang membaca empat puluh satu kali ada seorang dia baca kalau meminang seorang perempuan habib, kau baca Ratib Al Athos supaya lunak hati ayah dia serta lunak pula hati dia” kata UAS.

“Dia tujuh belas kali dia pun tertidur, selepas itu dia pun tawaqqal dan dia datang dia pun diterima” lanjut UAS.

“Setelah itu dia report balik kepada tuan habib, habib saya sudah baca tujuh belas kali tak sampai empat puluh satu kali dia terima, katanya empat puluh satu kau terima”

“Kemudian kata habib, engkau membaca tujuh belas kali dia terima, lalu kau baca empat puluh satu, dia yang datang ke rumah engkau,” tambah UAS.

UAS menjelaskan bahwa dirinya belum mengamalkannya lagi serta juga masih mengamalkan sekali hingga dua kali

“Tapi saya belum amalkan lagi, saya hanya baca sekali, dua kali, belum pernah saya coba empat puluh satu kali. Andai saya baca empat puluh satu kali, mungkin banyak juga yang datang,” pungkasnya sambil tersenyum.

Baca Juga

Back to top button