Trending Topik

Medina Zein Terjerat Narkoba, Sarah Azhari Anggap Hanya Pengalihan Dosa

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Medina Zein setelah menjalani pemeriksaan urine pada Senin (30/12/2019) lalu. Ia dinyatakan positif menggunakan narkoba dan ditahan oleh pihak Polda Metro Jaya.

Kabar yang satu ini pun membuat keluarga Azhari disorot, apalagi Ibra Azhari juga terciduk kembali memakai barang haram itu. Kini Sarah Azhari buka suara soal hal ini.

Diketahui dari Instagram pribadinya @sazarita, kakak kandung Lukman Azhari ini menyatakan akan membantu dan mendukung adik iparnya tersebut.

“Terkait apapun yang terjadi kepada adik saya Medina Zein, sebagai kakak saya akan berusaha membantu dan memberikan dukungan terhadap Medina. Saya selaku kakak yang sudah lama tidak berada dekat dengan adik-adik saya karena tinggal di negara lain dan tidak tahu menahu dengan kejadian sesungguhnya, akan memberikan dukungan yang terbaik untuk Medina,” tulis Sarah.

View this post on Instagram

🙏🏼🙏🏼

A post shared by Sarah Azhari (@sazarita) on

“Sabar ya Medina…jangan sampai, kejadian ini membawa kamu jauh terpuruk. Saya mengerti jika kamu punya masalah dan dijauhi teman. Sering kali kamu selalu mengadu bahwa teman-teman yang kamu percaya dan kamu pikir tidak akan berbuat jahat malah berbuat sebaliknya di belakang.” tulis Sarah.

Sarah pun menuliskan pesan untuk Medina akan selalu ada cobaan di dalam hidup yang harus dihadapi dengan pikiran positif.

“Saya akan terus berdoa untuk kamu dan seluruh keluarga. Seburuk apapun kejadian dan cibiran orang terhadapmu anggap saja bahwa itu adalah pengalihan dosa, Alhamdulillah untuk semua yang terjadi dan Alhamdulillah untuk para penghibahmu, anggap itu doa dari mereka untukmu.” tutupnya.

Hanya memberikan caption tangan tanda berdoa, unggahan ini ditutup kolom komentarnya oleh Sarah Azhari.

Sumber Berita
matamata

Baca Juga

Back to top button