Trending Topik

Novel Baswedan: Kerja Polisi Saat Penggrebekan Lucu dan Aneh

Abadikini.com, JAKARTA – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengaku mengapresiasi kinerja kepolisian yang telah berhasil membekuk terduga pelaku penyiraman air keras ke wajahnya. Namun, ia menilai ada yang lucu dan aneh dalam penetapan status pelaku menjadi tersangka.

Baca Juga: Ini Sosok RB dan RM Pelaku Penyiraman Air Keras Novel Baswedan

“Saya seharusnya mengapresiasi kerja Polri, tapi keterlaluan bila disebut bahwa penyerangan hanya sebagai dendam pribadi sendiri dan tidak terkait dengan hal lain, apakah itu tidak lucu dan aneh?,” kata Novel di Jakarta, Jum’at malam, (27/12/2019), seperti dilansir dari ANTARA.

Baca Juga: Kronologis Penangkapan 2 Oknum Anggota Polri Pelaku Penyerangan Novel Baswedan

Mabes Polri memastikan sudah menangkap dua orang pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan. Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan ada dua pelaku penyerangan tersebut merupakan anggota Polri yang masih aktif.

Kedua pelaku diketahui berinsial RM dan RB tersebut kemudian ditetapkan statusnya sebagai tersangka dan diamankan pada Kamis malam (26/12/2019) oleh tim kepolisian di Cimanggis, Depok, kemudian dibawa ke Polda Metro.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button