Natal 25 Desember, Ruben Onsu Berangkatkan Umrah 25 Karyawannya

Abadikini.com, JAKARTA  – Presenter Ruben Onsu berbagi kebahagian Natal bersama 25 orang karyawannya. Mereka diberangkatkan Umrah ke tanah suci, Mekkah.

Suami Sarwendah Tan itu menerangkan, biasanya di setiap perayaan natal mengadakan kumpul-kumpul bersama karyawan di luar kota. Namun tahun ini dia ingin memberikan hal yang lebih bermanfaat.

” Ya biasanya setiap tahun itu pasti, kadang kita suka kumpul-kumpul supaya kita lebih solid lagi, terkadang ke Bali, kadang cuma di villa saya aja. Tapi tahun ini saya pikir dari pada jalan-jalan udah deh lebih baik kalian umrah aja,” kata Ruben Onsu, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019) malam.

Hadiah umrah dari Ruben itu rupanya sudah menjadi mimpi karyawannya. Sebanyak 25 karyawan rumahnya seperti asisten hingga sopir diberangkatkan ke Mekkah.

“Jadi ya memang ada sebagian dari mereka, sudah menjadi doa mereka untuk pergi umrah,” ungkapnya.

Sebelum memberangkatkan karyawannya, Ruben sudah menegaskan bahwa hadiah tersebut tidak bisa diuangkan bagi yang tidak tertarik. Namun rupanya tak ada satu pun menolak untuk beribadah ke tanah suci, Mekkah.

Keberangkatan 25 karyawannya itu dibagi menjadi dua kloter, yang pertama sudah diberangkatkan sejak tanggal 23 Desember lalu sebanyak 10 orang. Sementara kloter kedua akan akan berangkat pada 26 Januari 2020 setelah kloter pertama pulang ke Indonesia.

“Dan saya memang tidak konfirmasi. Saya cuma bilang tidak bisa diuangkan. Kalau mau berangkat,” pungkasnya.

Sumber Berita
suara.com

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker